Proses Mendapatkan Sertifikasi ISO 45001:2018

Proses Meraih Sertifikasi ISO 45001

Lembaga Sertifikasi ISO 45001 – Saat ini diseluruh dunia sudah mengetahui bahwa OHSAS 18001 sudah berganti menjadi ISO 45001 yang sudah terbit di tahun 2018 kemarin. ISO 45001 merupakan satu standar internasional yang baru untuk sebuah sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (K3) untuk mengelola aspek kesehatan dan keselamatan kerja (K3).

Dengan menerapkan sistem manajemen ISO 45001 berarti organisasi dan perusahaan sudah mempunyai kerangka acuan yang pasti bagi efektifitas manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (K3) termasuk kesesuaian dengan peraturan perundang – undangan yang akan diterapkan pada aktifitas produksi, mendeteksi adanya bahaya yang muncul dari proses dan pengawasan terhadap gagalnya manajemen didalam menerapkan sistem.

Berikut beberapa tahap dan proses didalam meraih sertifikat ISO 45001

Persiapan

Apabila anda belum mengerti apa itu ISO 45001 saran kami sebaiknya anda mengikuti Training ISO 45001. Namun bila sudah mengerti kami akan memberikan persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan.

Aplikasi

Setelah tahap pertama sudah dipersiapkan maka kami akan mengirimkan seorang lead assessor yang bertugas menganalisa manajemen organisasi dan perusahaan di tempat anda. Selama adanya tim kami dsana anda bisa bertanya apa saja terkait ISO. Namun kebanyakan, banyak yang lebih memilih pre-assessment karena dapat melakukan tinjauan mengenai update terbaru diorganisasi dan perusahaan sehingga bisa menemukan dibagian mana yang perlu dilakukan perbaikan.

Initial Assessment (Stage 1)

Ditahap ketiga ini organisasi dan perusahaan akan menerima laporan dari lead assessor mengenai adanya masalah yang harus segera dilakukan tindakan perbaikan. Tentu hal ini bermanfaat dan perlu karena sistem manajemen yang diterapkan di organisasi dan perusahaan telah memenuhi persyaratan assesment.

Initial Assessment (Stage 2)

Pada tahap ini lead assessor memberikan informasi tentang syarat – syarat yang harus dipenuhi mengenai rekomendasi sertifikasi

proses mendapatkan sertifikasi ISO 45001 2018

Baca Juga : Manfaat sertifikasi ISO 45001

Registrasi dan Sertifikasi

Setelah mendapatkan rekomendasi dari lead assessor maka pendaftaran akan dinilai serta ditinjau apa sudah layak atau belum untuk disetujui, apabila telah sesuai dengan persyaratan maka sertifikat ISO 45001 segera dibuat dan dikirim ke organisasi dan perusahaan.

Assesment Lanjutan

Setelah organisasi dan perusahaan sudah mengantongi sertifikasi ISO 45001, tugas lead assessor kami belum selesai akan terus mendampingi dan memberikan laporan setiap tahun sekali agar memastikan organisasi dan perusahaan anda tetap memelihara persyaratan yang sudah ditetapkan.

Biaya Setifikat ISO 45001

Untuk biaya sertifikasi tentu saja kami akan memberikan harga penawaran yang terbaik bagi organisasi dan perusahaan. Ada beberapa faktor yang kami gunakan didalam memberikan biaya sertifikasi seperti kegiatan organisasi dan perusahaan, berapa banyaknya lokasi yang beroperasi, jumlah karyawan dan lain – lain. Tentu saja harga yang terbaik akan kami tawarkan untuk anda

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai proses mendapatkan sertifikasi ISO 45001, segera hubungi kami untuk mendapatkan sertifikat ISO 45001 dengan cepat, mudah dan harga terbaik disini.

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp Kami